JUAL Kebun cengkeh Super Murah di Sukorejo Kendal Jateng



Minggu kemarin 25 Sept 2011 saya di panggil Mitra Bisnis saya di Patean Sukorejo Jateng utk cek ke lokasi lahan cengkeh yang mau di jual dan memang benar lokasi sangat bagus bekas perkebunan cengkeh udara dan view sejuk khas pegunungan
luas total 40 ha status SHM dan tidak sengketa masih ada tanaman sekitar 25 % cengkeh yg masih produkktif

Lokas ada di kiri dan kanan pinggir jalan desa yg sdh diaspal mobilpun bisa sampai lokasi kebun cengkeh dgn ketinggial 700 dpl
udara sejuk dan dingin cocok lokasi perkebunan cengkeh komodity buah dll
sumber air mudah krn sebelumnya sdh diset utk perkebunan cengkeh saya yakin ada sunga di sekitar lahan
nilai NJOP lahan = Rp. 14.000 cuma di tawarkan cuma Rp.20.000 bisa di beli sebagian min 2 ha


lokasi ada di dataran tinggi agak jauh dr pemukiman penduduk 5 km dr jalan utama sukorejo arah temanggung kira kira 8-10 km atau 30 menit dr alun alut pusat kota Sukorejo
kemiringan ada 10-25 ada juga 25-35 derajat rekomendasi saya karena di sekitar Sukorejo juga sudah berdiri agrowisata perkebunan buah buahan klengkeng buah naga dan durian montong / plantera desa ngebruk di sukorejo milik yayasan obor tani



waktu meninjau lokasi saja saya sangat suka dgn udara sejuk dan dingin walaupun saat ke lokasi cuaca sangat panas di bandingkan dgn kebun buah Plantera di desa ngebruk milik obor tani agak jauh alun alun dr pusat kota sukorejo saya yakin prospek kedepan lokasi ini sangat bagus prospeknya sdh dpt tanah murah dan kebun cengkeh bisa di buat agrowisata kelengkeng atau buah yg lain cocok jg utk lokasi outbond
shg ada margin pasive income dr pengunjung utk perawatan dan pengelolaan lahan dll.

saran saya kalau cocok lahan ini mohon cpt konfirmasi saya via email agusmst@gmail.com atau agusmtri@yahoo.com

Ayo buruan siapa cpt mau dapat kebun cengkeh Murah sebelum lahan nya di borong habis di beli orang lain

Semoga Bermanfaat
terima kasih dan salam sukses
agus.mst agrobisnis di kendal Jateng

Comments

denah lokasi kok blm ada...sy ingin tau tepatnya dmn??tolong infony..terimakasih..

Popular posts from this blog

DISTILATOR BIO ETANOL SEDERHANA

BUDIDAYA PORANG PELUANG USAHA BISNIS YG MENGUNTUNGKAN